Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Dua Kali Menanduk Knicks

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 12:08 WIB
Chicago Bulls
Getty Images
Chicago Bulls

101 saat bertandang ke markas New York Knicks di Madison Square Garden, Sabtu (12/1) pagi WIB.  Ini menjadi kemenangan kedua mereka atas sang lawan.

Bulls mampu bermain sangat tenang meski bermain di kandang lawan. Carlos Boozers dkk. tampil sangat dominan dan memimpin 57-36 di masa halftime. Setelah itu, mereka merebut kuarter ketiga dengan kedudukan 82-60.

Memasuki kuarter keempat, alur permainan masih menjadi milik Bulls. Skuad asuhan Tom Thibodeau itu mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih tujuh poin.

Luol Deng menjadi pendulang angka tertinggi bagi Bulls dengan 33 poin. Sementara di kubu Knicks, 39 poin dari Carmelo Anthony gagal membuahkan kemenangan bagi tim tuan rumah.

"Ini adalah pertandingan yang lain dan saya menembak dengan sangat baik. Saya selalu suka bermain di Madison Square Garden," kata Deng seperti dikutip situs resmi NBA.

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 22 Desember lalu, Bulls berhasil mengalahkan Knicks dengan skor 110-106. Kemenangan tersebut juga mereka dapatkan di Madison Square Garden.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X