Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson dan Rodgers Mulai Perang Kata-Kata

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 12:38 WIB
Brendan Rodgers dan Sir Alex Ferguson.
Getty Images
Brendan Rodgers dan Sir Alex Ferguson.

kata.

Psywar dimulai dari Sir Alex Ferguson. Ia menyinggung soal gol berbau handball yang dilakukan striker Liverpool, Luis Suarez, saat tampil melawan Mansfield di putaran ketiga Piala FA pada 6 Januari lalu.

"Sejujurnya, saya tidak melihat pertandingan pekan lalu, tapi saya pikir pemain itu selalu dihinggapi kontroversi. Saya tidak tahu apakah dia menikmatinya atau tidak. Semoga hal itu tidak menimpa kami dalam pertandingan hari Minggu," kata Fergie seperti dikutip Daily Mail.

Brendan Rodgers pun melakukan serangan balik atas komentar tersebut. Ia membahas soal hadiah penalti yang diberikan wasit kepada United saat kedua tim bertemu pada 23 September 2012.

"Semoga kami tidak mendapat keputusan yang merugikan seperti dalam pertandingan kontra United pada awal musim ini. Sebuah kartu merah dan penalti sangat merugikan kami," ujar eks nahkoda Swansea itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X