Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Putri Cina Pastikan Gelar di Korea Open

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 13:45 WIB
Xiaoli Wang/Yang Yu
Xiaoli Wang/Yang Yu

masing di babak semifinal, Sabtu (12/1).

Xiaoli Wang/Yang Yu menjadi ganda putri pertama yang merebut tiket final. Menghadapi pasangan tuan rumah, Kyung Eun Jung/Ha Na Kim, ganda putri peringkat satu dunia itu mampu menang dua gim langsung (21-16 dan 21-11).

Jin Ma/Jinhua Tang mendapat lawan yang lebih sulit. Mereka dipaksa bermain rubber game saat menghadapi pasangan Denmark, Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Untungnya, Ma/Tang berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-11.

Dengan demikian, Wang/Yu dan Ma/Tang akans aling berhadapan di final. Partai puncak bakal berlangsung di Olympic Gymnasium pada Minggu (13/1).

Sementara itu, Indonesia tinggal menyisakan Sony Dwi Kuncoro di semifinal. Ia akan menghadapi pebulutangksi peringkat empat dunia, Du Pengyu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X