Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Ingin Tim Tetap Utuh Hingga Akhir Musim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 16:22 WIB
David Moyes, berusaha mempertahankan keutuhan tim.
Clive Brunskill/Getty Images
David Moyes, berusaha mempertahankan keutuhan tim.

Manajer Everton, David Moyes, berharap bahwa ia dapat mempertahankan timnya agar tetap utuh, setidaknya hingga akhir musim 2012/13. Moyes menganggap bahwa skuat The Toffees pada musim ini adalah yang terbaik selama ia menangani tim.

David Moyes akan sangat kesulitan apabila harus kehilangan pemain yang kini tengah diburu banyak tim seperti Marouane Fellaini dan Leighton Baines. Hal ini dikarenakan dana yang dikucurkan oleh manajemen klub tidak akan banyak untuk mendatangkan pemain baru.

Marouane Fellaini pada bursa transfer Januari 2013 ini menjadi pemain yang paling banyak diisukan oleh media akan segera hijrah menuju tim yang berlaga di liga champion dengan kisaran harga 22 juta pound. Namun Moyes mengatakan bahwa tidak akan ada pemain yang meinggalkan klub pada Januari ini.

"Rencana saya adalah untuk menjaga semua pemain agar tidak meninggalkan tim. Saya tidak akan membicarakan mengenai kontrak siapa pun," tutur Moyes kepada Sky Sport.

"Pada transfer Januari ini saya akan mencoba melihat beberapa pemain yang berpotensi untuk dapat memperkuat tim, dan kita akan melihat apa yang dapat kami perbuat." lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X