Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tegaskan Anelka Hanya Numpang Berlatih

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:32 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain menimbulkan spekulasi jika Les Parisiens akan mengontrak Anelka. Namun, dengan tegas, Carlo Ancelotti membantah spekulasi tersebut.

Menurut Don carletto, Anelka akan kembali ke Shanghai Shenhua segera setelah Liga Super Cina kembali digelar. Anelka hanya menumpang berlatih dengan PSG demi menjaga kebugaran fisiknya selagi Liga Super Cina libur. Tidak ada rencana mengontrak pemain senior tersebut.

"Anelka? Tidak ada yang berubah. Dia berlatih dengan kami untuk sementara sebelum kembali ke klub Cina," tegas Don Carletto.

Dengan pernyataan tersebut, terjawab spekulasi yang mengatakan Anelka akan tinggal di Parc des Princes hingga akhir musim 2012/13.

Anelka yang kini telah berusia 33 tahun pindah ke Shanghai pada Maret 2012 dari Chelsea dengan status free transfer. Di Shanghai, Anelka ditemani oleh rekannya di Chelsea dulu, Didier Drogba.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X