Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sakit Hati Melihat van Persie dan United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 19:16 WIB
Arsene Wenger, kesal melihat kesuksesan RVP bersama United.
Mike Hewitt/Getty Images
Arsene Wenger, kesal melihat kesuksesan RVP bersama United.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa sakit hati melihat mantan anak asuhnya, Robin van Persie, berhasil membawa Manchester United yang merupakan kompetitor timnya di Premier League berada di puncak klasemen.

Manchester United yang telah mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Robin van Persie merupakan pembelian yang membuat Arsene Wenger sakit hati dengan apa yang ia lihat sekarang.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut telah berhasil menyumbangkan 16 gol di Premier League hingga pekan ke-21 dan telah membantu United berada jauh diatas timnya dengan selisih 18 poin.

"Ini menyakitkan hati saya melihat Manchester United berada jauh diatas kami. Robin adalah salah satu striker terbaik di dunia dan anda tahu ia mencetak banyak gol bagi mereka hingga berjarak begitu jauh dengan kami," ujar Wenger kepada Sky Sport.

"Ia bermain lebih sabar dibandingkan dengan lima atau enam tahun yang lalu, dan kini mereka yang menikmatinya," lanjutnya.

Wenger kini hanya dapat menyesali atas kepergian van Persie ke United dan menyaksikan kompetitornya itu jauh berada di puncak klasemen liga tanpa bisa menyainginya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X