Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Siap Kehilangan Wesley Sneijder

By Syamsul Arif - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:01 WIB
Andrea Stramaccioni
Gabriele Maltinti/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa tim telah mempersiapkan cara bermain yang akan digunakan setelah Wesley Sneijder resmi hengkang dari Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2013.

Sebelumnya, Presiden Internazionale, Massimo Moratti, telah mengungkapkan bahwa klub telah menerima penawaran dari Galatasaray untuk mendapatkan jasa Wesley Sneijder. Il Nerazzurri pun dikabarkan telah menyetujui penawaran yang diperkirakan senilai 10 juta Euro itu dan mempersilahkan klub asal Turki itu untuk melakukan proses negosiasi dengan pihak Sneijder.

Setelah dipastikan akan kehilangan pemain berusia 28 tahun itu dari skuad Inter pada Januari 2013, Andrea Stramaccino menyatakan bahwa tim telah siap untuk kehilangan sang pemain.

"Saya tidak pernah merahasiakan seberapa besar menilai Wesley. Ia selalu dimainkan sebelum akhirnya mendapat cedera. Selanjutnya terjadi suatu perubahan, begitu juga dengan Inter, tetapi hal itu bukan berarti kami harus mengubah proyek yang sedang kami jalani, melainkan kami harus mengubah cara bermain tim," kata Stramaccioni kepada Football Italia.

"Kami sedang bekerja untuk mencari pengganti Welsey. Tentu tidak mudah untuk menemukan sesorang yang memiliki kemampuan seperti yang ia miliki. Tim yang mempunyai seorang pemain sepertinya, cenderung ingin mempertahankan sang pemain."

"Kami akan memberikan segalanya dari sekarang sampai akhir Januari. Selama itu, kami akan mencari pemain untuk melengkapi skuad dengan cara yang cerdas."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X