Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Tak Menghormati Harry Redknapp

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:07 WIB
Harry Redknapp
Paul Gilham/Getty Images
Harry Redknapp

Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp, memastikan jika timnya tidak akan mendatangkan striker Olympique Marseille, Loic Remy, pada Januari 2013.

Redknapp memastikan kegagalan merekrut Remy setelah sang pemain menolak bertemu dengannya. Eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut mengaku frustasi berusaha mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu ke Loftus Road, markas QPR. Padahal sudah lama Redknapp mengincar Remy, tepatnya ketika masih membesut Spurs.

"Minggu lalu saya pergi memantau dia, tapi saya bahkan tak pernah bisa bertemu dengannya. Saya berharap untuk bertemu dengannya tapi dia tidak menghormati ajakan saya," ujarnya kecewa.

"Orang mengatakan dia tidak memiliki rasa hormat karena tidak menemui saya, padahal saat Spurs tertarik kepadanya, dia mau menemui saya dan kami menjalin komunikasi yang baik. Saya pikir alasan dia sekarang tak ingin menemui saya karena dia malu mengatakan tak tertarik bergabung dengan QPR," pikir Redknapp.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X