Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fit 100 Persen, Victoria Azarenka Siap Tampil

By Tulus Muliawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:24 WIB
Victoria Azarenka.
Julian Finney/Getty Images
Victoria Azarenka.

27 Januari 2013 di Melbourne.

Peringkat satu dunia ini sebelumnya mundur dari semifinal Brisbane Internasional karena mengalami infeksi kuku kaki akibat kesalahan perawatan kuku atau pedicure. Akan tetapi, ia telah mengabarkan bahwa infeksinya telah pulih dan siap mempertahnkan gelar yang berhasil diraihnya pada 2012 lalu.

"Keadaan saya lebih baik sekarang. Saya telah melakukan latihan dalam beberapa hari. Saya sangat senang karena bisa tampil," kata Azarenka seperti dilansir ESPNstar.

Meski senang dengan kesembuhannya, petenis 23 tahun tersebut merasa harus lebih mempersiapkan diri. Sebab, ia berada satu bagan dengan ratu tenis Amerika, Serena Williams. Serena yang telah menjuarai Australia Open sebanyak lima kali ini,  duduk sebagai unggulan ketiga pada 2013.

Azarenka merasa sedikit khawatir mengingat penampilan Serena yang selalu membaik sejak pertengahan tahun 2012. Serena mampu merajai beberapa gelar bergengsi seperti, US Open, Wimbeldon Open, Olimpiade 2012, dan WTA Championship.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X