Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Ingin Melatih Lampard dan Di Natale

By Syamsul Arif - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:16 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Frank Lampard di La Viola. Montella juga mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk mendatangkan Antonio Di Natale, meskipun sang pemain enggan meninggalkan Udinese.

Fiorentina dilaporkan akan berusaha mendapatkan tanda tangan pemain tengah Chelsea, Frank Lampard, pada Januari 2013, mengingat kontrak sang pemain di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2013. Selain Lampard, La Viola juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain depan Udinese, Antonio Di Natale, pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu menyusul pernyataan Di Natal yang mengungkapkan keinginan untuk bermain di bawah arahan Vincenzo Montella.

Montella pun memberi pendapat mengenai rumor yang tengah beredar itu.

"Saya ingin bekerja sama dengan Lampard. Fakta bahwa ia menyukai Fiorentina merupakan sesuatu yang dapat dibanggakan. Dia adalah seseorang yang profesional dan masih dalam kondisi yang bagus. Apabila ia memang bergabung dengan kami, maka ia akan sangat berguna untuk tim," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Sedangkan untuk Di Natale, kami sudah berteman sangat lama. Saya menyadari bahwa ia ingin bekerja sama dengan saya, tetapi merasa sangat berat hati untuk meninggalkan Udinese. Saya mengerti situasi yang tengah dihadapinya. Apalagi saya tidak dapat menjamin bahwa ia akan terus bermain pada setiap pertandingan apabila berada di La Viola."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X