Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Semakin Dekat Menuju Galatasaray

By Syamsul Arif - Sabtu, 12 Januari 2013 | 20:33 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Galatasaray telah mengonfirmasi bahwa pemain tengah Internazionale, Wesley Sneijder, telah menyetujui untuk hijrah ke Turki pada jendela transfer Januari 2013. Pihak Galatasaray dan Sneijder kini sedang melakukan negosiasi mengenai detail kontrak sang pemain di Ali Sami Yen Stadium.

Galatasaray mengumumkan hal itu di situs resmi klub, Sabtu (12/1). Pengumuman itu pun merupakan sebuah langkah besar dalam usaha klub untuk mendatangkan Wesley Sneijder ke Turki, mengingat sampai Jumat (11/1), agen sang pemain, Soren Lorby, membantah tengah melakukan negosiasi dengan Galatasaray.

"Wesley Sneijder telah menyetujui kepindahan dari Internazionale ke Galatasaray," tulis sebuah pernyataan di situs resmi klub.

"Negosiasi mengenai detail kontrak sang pemain kini sedang berlangsung. Kami akan membiarkan hal ini menjadi perhatian publik."

Namun, usaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini sesungguhnya masih cukup panjang, karena negosiasi mengenai detail kontrak sang pemain diyakini akan memakan waktu yang cukup lama. Hal itu pernah dialami Manchester United yang hampir mendapatkan Sneijder pada awal musim 2012/13, tetapi transfer itu urung terwujud karena permintaan gaji sang pemain yang sangat tinggi bagi United.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X