Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Yakin AS Roma Tetap Tampil Bagus

By Syamsul Arif - Sabtu, 12 Januari 2013 | 21:56 WIB
Zdenek Zeman
Maurizio Lagana/Getty Images
Zdenek Zeman

4, Senin (7/1) dini hari WIB, di San Paolo.

AS Roma sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing Juventus dalam persaingan Scudetto Serie A 2012/13. Namun, setelah mengalami kekalahan 1-4 dari Napoli pada pekan ke-19, maka beberapa pihak menilai Il Giallorossi akan mengalami penurunan performa dan tidak dapat turut serta dalam persaingan Scudetto.

Zdenek Zeman menyatakan bahwa ia tidak setuju dengan pendapat yang menyatakan Roma akan mengalami penurunan penampilan. Ia meyakini tim akan kembali menampilkan permainan yang apik pada pertandingan melawan Catania dalam lanjutan pekan ke-20 Serie A.

"Saya telah memperkirakan beberapa hasil pertandingan sejak hari pertama, sehingga sesungguhnya sekarag tidak akan ada yang berubah," kata Zeman pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Hasil yang diraih tidak selalu mencerminkan bagaimana penampilan kami, karena saya sering merasa bahagia ketika melihat cara tim bermain. Keseimbangan adalah ketika kami mencetak gol lebih banyak daripada lawan."

"Kami harus mencoba untuk mengembalikan poin yang hilang dan melakukan semua dengan lebih baik pada laga-laga berikutnya. Hal itu tidak akan mudah, tetapi kami akan mencoba."

"Pada paruh pertama musim, kami telah membuktikan bahwa dapat bersaing dengan siapa saja, maka dengan mengurangi kesalahan, kami dapat melakukan hal yang lebih baik. Tidak ada tim yang sempurna dalam sepak bola."

Sampai pekan ke-19 Serie A 2012/13, AS Roma berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 32 poin. Sedangkan Catania menempati peringkat 10 dengan koleksi 26 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X