Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Heroik Julio Cesar Menuai Pujian

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 12 Januari 2013 | 23:44 WIB
Julio Cesar
Clive Rose/Getty Images
Julio Cesar

0, pada Sabtu (12/1), menuai pujian dari Andre Villas-Boas. Berkat aksi gemilang Cesar, QPR menjadi tuan rumah pertama yang gawangnya tak dijebol The Lilywhites pada musim ini.

"Julio membuat beberapa penyelamatan gemilang yang sangat menentukan karena jika berhasil mencetak gol kami akan mengunci kemenangan," kata Andre Villas-Boas kepada Sky Sports.

"Mereka tampil sangat kompak, disiplin dalam bertahan, dan memiliki serangan balik yang berbahaya. Jadi gol pertama sangat penting bagi kami. Sayang kami tak mampu memanfaatkan banyaknya peluang yang dihasilkan," lanjut Villas-Boas.

Performa Julio Cesar juga dipuji rekan satu timnya, Shaun Derry. Derry mengaku sangat terpukau dengan kesigapan Cesar ketika melakukan dua penyelamatan beruntun untuk menghalau tendangan Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor.

"Penyelamatan tersebut sangat luar biasa. Itulah alasan mengapa klub memutuskan untuk merekrutnya. Namun, kami berhasil meraih poin dengan 11 pemain yang tampil ngotot sepanjang laga," pungkas Derry.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X