Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Setuju dengan Conte Soal Marchisio

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 01:26 WIB
Antonio Conte (kiri) dan Walter Mazzarri (kanan).
Giuseppe Bellini/Getty Images
Antonio Conte (kiri) dan Walter Mazzarri (kanan).

Pelatih Napoli, Walter Mazzari, setuju dengan pendapat allenatore Juventus, Antonio Conte, terkait komentar gelandang Claudio Marchisio di salah satu media di Italia. Gelandang I Bianconeri tersebut menyebut bersikap antipati kepada tim I Partenopei.

"Saya tidak menganggap komentar Marchisio sebagai suatu penghinaan. Faktanya menjadi yang tidak disukai di dalam sepak bola adalah sebuah pujian. Conte benar, di dalam olah raga ini semua ingin menang dan hanya satu tim yang disukai setiap orang adalah yang tidak dihargai oleh siapa pun. Ini berarti dihormati," ujar Walter Mazzarri di Football Italia.

Sebelumnya pelatih Juventus, Antonio Conte, juga menanggapi komentar Marchisio di Corriere della Sera. akibat opini Marchisio tersebut, tifosi Napoli dan pihak klub I Partenopei memberikan tanggapan negatif.

"Kata-kata Marchisio tentu merujuk kepada persaingan yang sportif. Napoli sangat tidak menyukai kami. Ini normal terjadi persaingan antara klub besar," ujar Conte

"Napoli seharusnya bangga memiliki antipati dari kami karena itu berarit mereka bergabung bersama klub besar lainnya yang memiliki persaingan sportif yang kuat seperti kami, AC Milan, dan Internazionale," lanjut Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X