Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Grosskreutz Tak Ingin ke Liverpool

By Oka Akhsan M. - Minggu, 13 Januari 2013 | 01:33 WIB
Kevin Grosskreutz
Lars Baron/Getty Images
Kevin Grosskreutz

Gelandang Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz, menegaskan tak ingin pergi dari Signal Iduna Park. Pemain berusia 24 tahun itu juga membantah kabar mengenai kepindahan ke Premier League pada Januari.

Kevin Grosskreutz mulai dikaitkan dengan Liverpool setelah kehilangan tempat di tim utama Borussia Dortmund pada musim ini. Namun, ia menyatakan lebih memilih untuk berjuang meraih kepercayaan pelatih Juergen Klopp ketimbang pindah ke Inggris.

"Saya tak memiliki masalah dengan Borussia Dortmund dan tak ingin pergi ke Premier League. Saya tak akan menyerah hanya karena kehilangan tempat di tim utama. Borussia Dortmund akan tetap menjadi tim favorit saya," kata Grosskreutz kepada Sport Bild.

"Hingga saat ini saya memang belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub. Namun, saya akan tetap menunggu hingga proposal tersebut tiba," lanjut Grosskreutz.

Grosskreutz telah tampil dalam 14 laga dan mencetak satu gol untuk Dortmund di Bundesliga musim ini. Satu-satunya gol tersebut dicetak ketika Die Borussen menang 3-1 atas Hoffenheim di laga terakhir sebelum libur musim dingin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X