Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Lewandowski Berpeluang Gabung Juventus

By Oka Akhsan M. - Minggu, 13 Januari 2013 | 01:52 WIB
Robert Lewandowski
Lars Baron/Getty Images
Robert Lewandowski

Agen striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menyatakan pemain tim nasional Polandia itu bisa saja hengkang dari Jerman pada bursa trasfer Januari. Klub yang berpeluang menjadi destinasi baru Lewandowski adalah jawara Serie A, Juventus.

Robert Lewandoski selalu dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer musim panas 2012. Namun, rumor tersebut selalu dibantah oleh manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, masih belum mau membuka kartu mengenai masa depan kliennya. Namun, ia menyebut Lewandowski mungkin saja pindah ke Italia jika harus meninggalkan Signal Iduna Park.

"Apakah Robert akan bergabung dengan Juventus? Semua bisa saja terjadi. Namun, saat ini saya tak ingin berbicara lebih jauh," kata Cezary Kucharski kepada Sky Sports.

Lewandoski menjadi pencetak gol terbanyak ketiga pada musim lalu dengan koleksi 22 gol untuk mengantar Dortmund meraih gelar kedua Bundesliga secara beruntun. Musim ini, ia telah tampil dalam 16 pertandingan dan mengoleksi 10 gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X