Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Adalah Sosok yang Tepat untuk Milan

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 02:00 WIB
Massilimiano Allegri
Getty Images
Massilimiano Allegri

Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, berubah pikiran untuk pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri. Sebelumnya Gattuso memberi kritikan kepada Allegri saat ia hengkang dari San Siro menuju klub Swiss, Sion, pada musim panas 2012.

"Saya berubah pikiran untuk Allegri," ujar Gennaro Gattuso kepada Milan Channel.

"Ia adalah orang yang tepat untuk memimpin Milan. Ia menguasai ruang ganti karena memiliki kemampuan agar segala sesuatu memperhatikannya," lanjut Gattuso.

Sebelumnya Gattuso sempat mengatakan bahwa pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, cocok menggantikan posisi Massimiliano Allegri di AC Milan. Pernyataan Gattuso tersebut tidak lepas dari performa gemilang Fiorentina hingga pekan ke-19 Serie A musim 2012/13. Sentuhan tangan dingin Montella telah banyak membawa kemajuan untuk Fiorentina.

Namun, Allegri berhasil membawa Milan bangkit dari keterpurukan pada awal musim. Kini I Rossoneri menempati posisi ketujuh klasemen semantara dengan raihan poin 30 dari sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X