Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curahan Hati Vladimir Petkovic Tentang Lazio

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 02:20 WIB
Vladimir Petkovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Vladimir Petkovic

19 klasemen sementara Serie A. Pelatih Vladimir Petkovic mengungkapkan jerih payahnya dan tim untuk bisa mencapai keberhasilan yang didapat sekarang.

"Ini merupakan momen positif bagi kami. Saya tidak mengharapkan semua ini. Kami bekerja keras dari awal untuk mencapai beberapa hal dan sekarang saat tersebut telah datang untuk menuai apa yang telah kami tabur selama enam bulan," ujar Vladimir Petkovic kepada media Swiss seperti dilansir Football Italia.

"Dua bulan tim kami mengalami kesulitan dan saya tidak akan melupakannya. Tidak ada yang percaya kepada kami. Kami seperti disalibkan. Mereka bertanya-tanya mengapa pelatih seperti ini menangani Lazio."

"Sekarang orang yang sama memuji pada direktur yang membawa saya ke sini dan menghargai yang tim lakukan. Saya mengerti sikap skeptis dan tekanan dari mereka. Akan tetapi saya tidak memberi batas kepada diri sendiri," kata Petkovic.

Lazio kini meraih poin 39 dari 12 kemenangan dan tiga kali hasil imbang. I Biancocelesti mampu mengatasi tim seperti AC Milan, AS Roma, Internazionale, Udinese, dan Parma. Mereka bahkan menahan imbang Juventus. Namun sayang tidak dapat memetik poin saat menghadapi tim besar lainnya, Napoli dan Fiorentina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X