Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain Milan yang Buat Allegri Optimistis

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 03:25 WIB
Skuad AC Milan
Getty Images
Skuad AC Milan

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, masih berada dalam ketidakjelasan soal kariernya di tim I Rossoneri setelah Presiden klub, Silvio Berlusconi, menolak untuk mengonfirmasi soal posisi pelatih di masa depan. Namun Allegri tidak merasa khawatir dan optimistis Il Diavolo dapat bangkit dengan skuadnya sekarang.

"Saya memiliki rapor yang baik dengan klub, meski jelas hasil pertandingan selalu dikaitkan dengan pelatih. Tugas musim ini adalah mendapatkan hasil terbaik dari para pemain muda," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Melihat peningkatan performa Mattia De Sciglio, Stephan El Shaarawy, Riccardo Montolivo, Kevin Constant, dan Kevin-Prince Boateng memberi kami optimisme untuk sisa laga pada musim ini," lanjut Allegri.

AC Milan hingga pekan ke-19 Serie A berada di posisi tujuh dengan raihan poin 30 dari sembilan kali kemenangan dan tiga hasil imbang. Bintang muda I Rossoneri, El Shaarawy berada di urutan dua daftar pencetak gol terbanyak liga dengan 14 gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X