Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Kini Berambut Pirang

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 04:20 WIB
Mario Balotelli
MCFC
Mario Balotelli

Striker Manchester City, Mario Balotelli, memperkenalkan gaya rambut yang baru saat menjalani sesi latihan tim, Jumat (11/1). Pemain yang sering membuat onar tersebut kini memiliki warna rambut pirang.

Selain kemampuan teknik yang bagus dalam mengolah bola dan dalam urusan wanita, Mario Balotelli juga terkenal dengan gaya rambutnya. Model rambutnya bahkan menjadi panutan beberapa pesepak bola lain, terutama yang memiliki warna kulit hitam, seperti striker muda AC Milan, M'Baye Niang.

Mungkin dengan banyak pengikut model rambutnya, Balotelli memberikan sentuhan baru kepada mahkota kepalanya. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih sama dengan gaya potongan yang lama, mohawk tipis, tetapi kini diwarnai dengan cat berwarna pirang atau kuning menyala, seperti dilansir Dailymail.

Bahkan dengan beredarnya berita tentang rambut pirang Balotelli ini, ada yang membuatkan video dengan foto yang memperlihatkan bagaimana model rambut terbaru pemain tim nasional Italia tersebut bisa pirang. Pembuatnya menganggap karena diparut dengan keju.

Berikut cuplikan foto Balotelli dengan gaya rambut terbarunya yang dijadikan bahan lelucon.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ThBkrDLnogg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X