Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tak Mau Anggap Remeh Sampdoria

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Januari 2013 | 09:40 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Jelang pertandingan melawan Sampdoria, Senin (14/1) dini hari WIB, AC Milan bertekad untuk menang dan mengembangkan seluruh permainannya.

Kendati gagal melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia karena dikalahkan 1-2 dari Juventus, Kamis (10/1), Massimiliano Allegri, yakin bisa mengalahkan Sampdoria. Walau calon lawannya itu baru saja  mempermalukan I Bianconeri di Juventus Stadium, Minggu (6/1) dengan skor 2-1.

“Kami kecewa karena gugur dari Coppa Italia, tapi di Turin kami melihat tim berkembang dalam segi penampilan. Kami harus mengembangkan segalanya,” ucap Allegri, seperti dilansir Football Italia.

“Sampdoria dalam kondisi fisik yang bagus dan menang di kandang Juvebtus ketika salah satu pemainnya dikartumerah. Mereka memiliki dua striker dan sangat bermain rapi, seperti Angelo Palombo di lini belakang yang memiliki teknik luar biasa,” jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X