Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Yakini Guardiola Cocok di Chelsea

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 13 Januari 2013 | 10:20 WIB
Arsene Wenger dan Pep Guardiola
Lluis Gene/Getty Images
Arsene Wenger dan Pep Guardiola

Nasib manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, kin kian sulit. Bahkan fan The Blues mengancam akan memboikot pelatih asal Spanyol itu. Arsene Wenger pun berpendapat Pep Guardiola adalah sosok yang pas menggantikan Benitez.

Rafael Benitez hingga kini dirasa belum mampu megangkat performa The Blues. Sempat dikabarkan akan diangkat secara resmi, Benitez justru kini kembali dikritik. Mantan pelatih Liverpool itu pun meminta sang pemilik klub, Roman Abramovich, untuk bersabar karena Chelsea masih berada dalam masa transisi.

Namun, menurut Arsen Wenger Pep Guardiola adalah pengganti yang tepat untuk Chlesea jika masa kerja Benitez tidak diperpanjang.

"Pep adalah seorag manajer yang hebat mungkin dia dapat melakukan sesuatu yang baik di Chelsea. Namun, Benitez juga merupakan salah satu yang terbaik," kata Wenger kepada AS.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X