Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Sebut Sneijder Akan Setujui Penawaran

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Januari 2013 | 11:40 WIB
Wesley Sneijder
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Wesley Sneijder

Klub asal Turki, Galatasaray, kembali mengumumkan perkembangan usaha mereka dalam mendapatkan playmaker Internazionale, Wesley Sneijder. Meski sebelumnya agen pemain asal Belanda tersebut telah membantahnya.

Melalu situs resmi klub, Galatasaray melansir: "Wesley Sneijder telah setuju pada transfernya dari Inter. Diskusi sedang berlangsung dengan sang pemain. Kami akan membawa ini ke publik."

Hal ini menegaskan Sneijder tidak akan menolak untuk bergabung ke Turki, meski harus terlibat diskusi panjang. Namun, apabila terlaksana, beberapa media Turki memahami bahwa Sneijder bakal menerima gaji sebesar 3,5 juta euro atau setara dengan 44 miliar rupiah per musim plus bonus, dengan penandantanganan transfer sebesar 5,8 juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah.

Apabila kesepakatan ini tercapai, maka ini akan menjadi hal yang menguntungkan bagi semua pihak. Di mana I Nerazzurri sudah tidak membutuhkan jasa Sneijder dengan selalu mencadangkannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu disebabkan pemain 28 tahun itu menolak menandatangani kontrak baru lantaran gajinya harus dipotong.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X