Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Tim Kembali Raih Kemenangan

By Frengky Aruan - Minggu, 13 Januari 2013 | 11:47 WIB
MJB menang 6-1 atas Laskar Muda
Kukuh Wahyudi/Bolanews
MJB menang 6-1 atas Laskar Muda

14 2013 memasuki pekan ke-2 pada Minggu (13/1) di Stadion Gor Ciracas, Jakarta Timur. Villa 2000, Cibinong Putra, dan Mandiri Jaya Bogor kembali menang pada laga kedua mereka.

Villa 2000 unggul atas Putra Melati 4-1. Gol Villa 2000 dicetak Azwar Ferdy Kurniawan dan dua gol Royhan Muhammad Iqbal pada babak pertama. Putra Melati berhasil memperkecil ketinggalan oleh gol Awal Alqifahri, namun Villa 2000 berhasil menambah gol pada babak kedua lewat Nopri Rahmandani.

Sementara itu, Cibinong Putra berhasil menumbangkan Tunas Patriot dengan skor 1-0. Gol semata wayang di cetak oleh Yusup Maulana pada menit ke-43.

Adapun Mandiri Jaya Bogor (MJB) berhasil menggasak Laskar Muda dengan skor telak 6-1. Reza Muhammad Ilham berhasil mencetak empat gol bagi MJB, dua gol lagi dicetak oleh Chang, Seung Hyuk dan Dimas Fadillah Ramadhan. Gol Laskar Muda dicetak oleh Arief Gunawan.

Villa 2000, Cibinong Putra, dan MJB kini telah mengoleksi 6 poin setelah pada laga sebelumnya juga meraih kemenangan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X