Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Ogah Pinjamkan Lisandro Lopez untuk Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Januari 2013 | 13:17 WIB
Lisandro Lopez
John Berry/Getty Images
Lisandro Lopez

Michel Aulas, menolak permintaan Juventus untuk meminjam strikernya, Lisandro Lopez. Pihak klub  hanya ingin melepas pemain asal Argentina tersebut dengan transfer penuh.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Juve telah mengajukan penawaran untuk meminjam Lisandro Lopez. Tapi, kami tidak suka dengan opsi tersebut sehingga enggan melepasnya,” kata presiden Lyon, Jean-Michel Aulas seperti dikutip Football Italia.

“Semua orang tahu apa yang telah Lisandro lakukan bagi Lyon dan apa yang masih bisa dia lakukan di masa depan. Dia mungkin tidak berada dalam puncak kariernya pada saat ini, tapi dialah simbol bagi kami, seperti halnya Juninho dulu,” tandas Aulas.

Untuk melepas Lopez ke tangan I Bianconeri, kubu Lyon membanderol harga 28 juta euro atau setara dengan 359 miliar rupiah. Harga yang dinilai terlalu tinggi bagi klub pemilik 28 gelar Scudetto ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X