Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Persija Sulit, The Jak Harus Tetap Dukung

By Frengky Aruan - Minggu, 13 Januari 2013 | 13:51 WIB
The Jak Mania
Peksi Cahyo/Bolanews
The Jak Mania

Peran The Jak Mania, diakui oleh Ramdani Lestaluhu sangat bermanfaat untuk Persija. Pasalnya, dengan dukungan dari The Jak, para penggawa Persija bisa bermain layaknya seekor macan.

"Tentu kalau bermain tanpa The Jak, Persija tidak akan seperti macan. Jadi, motivasi bermain sangat tergantung pada The Jak. Semakin banyak The Jak yang hadir semakin keluar pula taring macan itu. Jadi, sangat berpengaruh," kata Ramdani kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM.

Ramdani pun berharap The Jak senantiasa untuk mendukung Persija walaupun harapan agar tim diperkuat pemain sebelumnya, seperti Bambang Pamungkas, belum terealisasi.

"Mungkin saya hanya bisa bilang, Persija tetaplah Persija. Apapun yang terjadi tak akan mengurangi Persija itu. Karena itu, saya berharap The Jak tidak berhenti bernyanyi. Di  situasi sulit seperti ini, Persija sangat membutuhkan kalian," ujar Ramdani.

"Mungkin saya akan sangat sedih ketika mendengar nyanyian The Jak. Perlu dicatat, pemain dan manajemen boleh berganti, tapi Persija dan The Jak sudah seperti garis lingkar yang tidak bisa dipisahkan," sambung Ramdani.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X