Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Belum Pilih Galatasaray

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Januari 2013 | 14:16 WIB
Wesley Sneijder
Gabriele Maltinti/Getty Images
Wesley Sneijder

Seiring dengan kabar dari Galatasaray yang terus memberitakan proses kelanjutan usaha mereka untuk mendapatkan gelandang Intrnazionale, Wesley Sneijder, akhirnya mendapat respon dari yang bersangkutan.

Wesley Sneijder menyatakan bahwa ia belum sepenuhnya bersedia untuk bertolak ke Turki dan bergabung bersama Galatasaray yang bermarkas di Istanbul. Pemain tim nasional Belanda itu juga masih harus beristirahat sejenak untuk mempertimbangkan keputusannya klelak.

“Saya baik-baik saja. Ini keputusan yang besar untuk diambil, jadi saya kira takkan ada pengumuman apapun pada Senin esok,” kata Sneijder seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Masih ada dua minggu lagi sebelum berakhirnya jendela transfer, jadi masih ada waktu. Saya masih mencari ketenangan untuk mempertimbangkan pilihan lain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X