Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selalu Dikritik, Suarez Tak Pernah Merasa Tertekan

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 13 Januari 2013 | 15:32 WIB
Luis Suarez
Clive Mason/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suare kerap mendapat predikat buruk di lapangan. Namun, ujung tombak Liverpool itu mengaku tidak terganggu jika disebut sebagai Public Enemy nomor satu di Premier League.

Suarez kembali menuai kontroversi setelah golnya ke gawang Mansfield dianggap berbau handball. Jelang laga kontra Manchester United, Minggu (13/1), Suarez kembali jadi pemberitaan hangat mengingat konfliknya dengan Patrice Evra.

"Saya tegaskan, saya tidak merasa berada di bawah tekanan. Saat ini saya hanya fokus pada pertandingan. Gol kontroversial di ajang FA Cup dan juga Evra adalah masa lalu. Lagipula, pertandingan nanti bukanlah antara Suarez vs Evra, tetapi Manchester United vs Liverpool," kata Suarez dilansir The Sun.

"Mungkin saya akan mendapat masalah di Old Trafford. Ini sangat normal karena Liverpool adalah rival terbesar Man. United. Saya adalah orang Uruguay dan sudah terbiasa dengan tekanan dari tribun penonton, tidak pernah takut." lanjut Suarez.

Suarez menegaskan hanya fokus terhadap pekerjaannya di lapangan dan bukan mengenai hal-hal di luar lapangan. Dia pun menyatakan bersedia ditaruh di posisi manapun oleh Brendan Rodgers.

"Saya mendapat banyak pujian musim ini tetapi saya hanya akan fokus terhadap pekerjaan. Saya adalah tipe pemain yang akan selalu menerima perintah pelatih. Posisi manapun yang akan dipilih Rodgers untuk saya, itu tidak masalah."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X