Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabomania Hanya Bermain Imbang

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 18:03 WIB
Laga Kabomania kontra Jayakarta.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Laga Kabomania kontra Jayakarta.

14, SSB Kabomania, hanya bermain imbang 1-1 melawan SSB Jayakarta di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (13/1). Partai sebelumnya, SSB Asiop Apacinti kontra SSB Oneway Semplak Barat, juga berakhir seri tanpa gol.

Partai terkahir pada pekan kedua ditutup dengan laga antara Kabomania melawan Jayakarta. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak pertama dan skor tidak berubah hingga akhir laga. Gol dicetak oleh Feri Andriyanto untuk Kabomania dan Dandi Apriyandi (Jayakarta).

Sementara itu pertandingan antara Asiop Apacinti dengan Oneway Semplak Barat diakhiri dengan skor kacamta 0-0. Laga lainnya, Jakarta North City (JNC) menghadapi Persigawa berlangsung seru, kedua tim saling jual beli serangan dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persigawa.

Persigawa berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Raoul Reiner Kresna pada menit ketiga. Kemudian dibalas oleh Dida Arsandi (37'). Persigawa kembali unggul pada menit ke-26 dan 52. JNC berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Setiya Alamsyah (59').

Pelita Jaya juga berhasil mengalahkan GOR Ragunan 3-1. Gor Ragunan mencuri gol lebih dulu pada pertengahan babak pertama. Pelita Jaya baru membuka kebuntuan pada menit ke-36 dan dua gol lagi dicetak pada babak kedua.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X