Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang Osasuna, Mourinho Tidak Kecewa

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 Januari 2013 | 18:52 WIB
Jose Mourinho.
Jasper Juinen/Getty Images
Jose Mourinho.

0 pada lanjutan La Liga pekan ke-19 di Stadion Reyno de Navarra.

Bermain tanpa pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, Madrid sulit mengembangkan permainan. Bahkan, Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah gelandang serang asal Brasil, Ricardo Kaka, harus diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning kedua pada menit ke 19.

Pertandingan tersebut berjalan monoton karena kedua tim tidak mampu mengembangkan permainan. Osasuna cenderung bertahan karena kesulitan menembus pertahanan Madrid. Madrid juga tak mapu mencetak gol. Laga berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

"Saya senang dengan penampilan para pemain. Tidak ada kritik untuk mereka. Mereka telah menjalankan tugas mereka," kata Mourinho usai pertandingan.

Mou enggan mengakui bahwa kegagalan Madrid disebabkan oleh absennya Ronaldo. Menurutnya kehilangan Ronaldo adalah hal biasa karena Madrid masih memiliki pemain hebat lainnya.

"Saya tidak pernah berbicara soal kehilangan pemain. Kami punya beberapa pemain yang cedera selama beberapa bulan. Kami juga punya pemain yang terkena akumulasi kartu, tapi saya tidak pernah menjadikan itu sebagai alasan," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Dengan hasil tersebut, Madrid tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 37 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X