Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Pantau Penampilan Michu

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 Januari 2013 | 19:26 WIB
Vicente del Bosque.
Jasper Juinen/Getty Images
Vicente del Bosque.

Pelatih timnas Spanyol yang baru dinobatkan sebagi pelatih terbaik 2012, Vicente del Bosque, terlihat hadir diantara para penonton yang menyaksikan laga Everton versus Swansea City di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/1).

Pelatih 62 tahun tersebut sedang memantau penampilan Michu, striker Swansea City yang selalu menunjukkan performa menawan pada Premier League musim ini. Mantan striker Rayo Vallecano tersebut mampu mencetak 13 gol dari 21 pertandingan di Premier League.

Menurut kabar, del Bosque tertarik dengan penampilan Michu. Ia berharap striker berusia 26 tahun tersebut dapat bergabung  saat La Fulia Roja berhadapan dengan Uruguay dalam laga persahabatan pada Februari 2013.

Meski selalu tampil baik bersama Swansea, Michu belum pernah sekalipun membela Spanyol. Sejak bergabung bersama Swansea pada Juli 2012, Michu berhasil mengoleksi 16 gol dari 24 pertandingan di semua laga.

Michu menjadi salah satu striker ditakuti di Premier League saat ini. Bersama Van Persie, Suarez, dan Demba Ba, Michu menjadi top skorer Premier League.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X