Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tawar David Villa pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Minggu, 13 Januari 2013 | 19:34 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

Arsenal belum berhenti mengejar striker Barcelona, David Villa. Kesulitan merekrut pemain berusia 31 tahun itu pada Januari, The Gunners berencana memberikan penawaran kepada Blaugrana pada musim panas 2013.

Sudah menjadi rahasia umum Arsenal sangat tertarik kepada David Villa. Penyerang tim nasional Spanyol itu merupakan tipe pemain yang dicari manajer Arsene Wenger karena dinilai cocok dengan gaya permaianan The Gunners.

Meski demikian, Arsenal menolak membelanjakan banyak uang untuk Villa yang dibanderol Barcelona sebesar 15 juta euro atau sekitar 192 miliar rupiah. Menurut laporan Mundo Deportivo, The Professor akan menunggu hingga bursa transfer musim panas sebelum memberikan penawaran resmi.

Pada musim panas nanti, kontrak Villa di Camp Nou tinggal tersisa satu tahun lagi sehingga nilai transfernya bisa ditekan. Arsenal berharap Barcelona bersedia melepas Villa dengan penawaran sebesar 10 juta euro (128 miliar rupiah).

Villa dikabarkan mulai tak betah di Barcelona karena kurang mendapat menit bermain pada musim ini. Tim asal Katalan itu dipercaya tak punya pilihan selain melego Villa pada musim panas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X