Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotus Tak Perlu Ragu Pada Raikkonen

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 Januari 2013 | 20:06 WIB
Kimi Raikkonen.
Drew Gibson/Getty Images
Kimi Raikkonen.

Lotus melakukan langkah yang tepat dengan menjadikan Kimi Raikkonen sebagai pebalap utamanya pada musim 2013. Lotus tidak perlu khawatir, karena Raikkonen adalah pebalap hebat yang selalu mengemudikan mobilnya dengan baik.

Hal tesebut diungkapkan pebalap legendaris asal Skotlandia, Jackie Stewart, pada sebuah acara yang digelar media massa otomotif, Autosport. Jackie juga mengaku bahwa ia sangat mengenali Raikkonen.

"Kami sangat sering berbincang setiap akhir pekan. Ia (Raikkonen) selalu datang pada saya jika ia ingin bercerita," ujar peraih tiga kali juara dunia tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jackie juga menyebut Raikkonen sebagai salah satu pebalap terbaik yang pernah ia kenal. Menurutnya, Raikkonen juga lebih baik dari mantan pebalap Mercedes, Michael Schumacher.

"Dengan pengetahuan, pengalaman, dan manajemen tim yang baik, Raikkonen akan mampu meraih sukses di jalannya. Saya sangat senang padanya."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X