Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Parma-Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 Januari 2013 | 20:27 WIB
Fabio Quagliarella, mencoba rusak rekor kandang Parma.
Getty Images
Fabio Quagliarella, mencoba rusak rekor kandang Parma.

fire. Anak asuhan Roberto Donadoni selalu menang dalam tiga laga terkini Serie A. Kedatangan Si Nyonya Tua ke markas mereka, Minggu (13/1) malam WIB, menjadi momen yang pas untuk menguji konsistensi I Ducali.

Juventus harus waspada menghadapi Carvalho Amauri cs. jangan sampai kekalahan dari Sampdoria terulang. Apalagi I Gialloblu cukup superior jika bermain di hadapan pendukung sendiri. Parma tak terkalahkan dalam 14 laga kandang dengan rincian 11 kali menang dan tiga kali imbang.

Melihat tren positif sang lawan, I Bianconeri patut menyalakan alarm lebih awal. Mengingat kondisi fisik mereka pun dikhawatirkan mengalami kelelahan di laga ini usai bermain 120 menit melawan AC Milan di Coppa Italia.

Ditambah lagi banyak punggawa Si Hitam Putih yang sedang dibebat cedera, di antaranya, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Simone Pepe. Sedangkan, Kwadwo Asamoah absen akibat tugas membela Ghana di Piala Afrika 2013.

Susunan Pemain Parma-Juventus

Parma: Mirante; Zaccardo, Paletta, Gobbi, Santacroce, Marchionni, Valdes, Parolo, Amauri, Biabiany, Belfodil

Juventus: Buffon; Bonucci, Barzagli, Caceres, Lichtsteiner, Padoin, Vidal, Pirlo, Pogba, Giovinco, Quagliarella


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X