Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pandev Ingin Reuni dengan Mario Balotelli

By Okie Prabhowo - Minggu, 13 Januari 2013 | 22:21 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Sempat tersiar kabar rencana kepindahan striker Manchester City, Mario Balotelli, ke Napoli. Mantan rekan satu tim Super Mario di Internazionale yang kini berada di tim I Partenopei, Goran Pandev, mengaku ingin bermain bersama kembali dengan Balotelli.

"Mario sangat berkualitas dan seorang juara sejati. Ia memiliki karakter penuh semangat tapi masih muda dan orang-orang harus menunjukkan pengertian yang lebih," ujar Goran Pandev kepada Corriere dello Sport.

"Saya pikir ia akan bermain baik di sini karena Napoli menyambut pemain kelas dunia. Mario sangat menakjubkan," lanjut Pandev.

Sebelumnya striker Napoli yang kini menjadi pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-19 Serie A, Edinson Cavani, juga mengaku ingin berduet dengan Balotelli. Ia bahkan membela Super Mario yang sering dianggap sebagai pemain yang suka berbuat onar di luar dan di dalam lapangan.

"Balotelli seharusnya tak dipandang negatif oleh publik. Anggapan itu bisa saja salah, saya malah senang apabila bisa bermain bersamanya di Napoli," kata Cavani di Football Italia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X