Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Poin Penting dari Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Januari 2013 | 01:52 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson berharap tiga poin atas Liverpool yang didapat di Old Trafford, Ahad (13/1) malam WIB, penting dalam membantu upaya Manchester United memenangi gelar musim 2012/13. Kemenangan itu membuat The Red Devils tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini Manchester United duduk di posisi teratas klasemen sementara dengan 55 poin. Setan Merah tetap berjarak tujuh poin dari pesaing utama, Manchester City yang berada di posisi kedua.

United menang 2-1 atas Liverpool berkat gol Robin van Persie dan Patrice Evra. Sementara itu, satu gol balasan pasukan Brandan Rodgers diciptakan Daniel Sturridge.

"Menang atas Liverpool itu penting dimanapun posisi mereka berada. Laga Manchester United melawan Liverpool merupakan tantangan yang fantastis," kata Sir Alex seperti dikutip Sky Sport.

"Ada dua tim paling sukses di negeri ini. Semoga tiga poin atas Liverpool ini menjadi sangat penting," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X