Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Perlu Perlebar Jarak Lagi dengan Lazio

By Okie Prabhowo - Senin, 14 Januari 2013 | 02:31 WIB
Leonardo Bonucci
Valerio Pennicino/Getty Images
Leonardo Bonucci

1 di Stadio Ennio Tardini pada pekan ke-20 Serie A, Minggu (13/1) WIB. Bek I Bianconeri, Leonardo Bonucci, menganggap hasil tersebut membuat timnya perlu untuk memperlebar jarak lagi dengan Lazio dan Napoli di klasemen.

"Melawan Sampdoria kami melakukan pendekatan yang salah pada babak kedua dan itu merupakan pelajaran bagi kami," ujar Leonardo Bonucci di situs resmi Juventus.

"Hari ini kami lebih berhati-hati. Akan tetapi itulah sepak bola. Ada waktu di mana tidak mendapatkan hasil dan tidak menerima poin."

"Sekarang kami harus lebih berkonsentrasi dan menemukan kembali keunggulan yang kami miliki karena Lazio dan Napoli berada di belakang kami. Akan tetapi kami masih memiliki keunggulan. Kami perlu lapar dan kerendahan hati untuk memperlebar jarak lagi," kata Bonucci.

Juventus unggul terlebih dulu pada menit ke-52 melalui kaki Andrea Pirlo dari tendangan bebas setelah Simone Padoin dilanggap di luar kotak penalti. Namun sayang kemenangan I Bianconeri di depan mata sirna usai Nicola Sansone (77') membuat Gianluigi Buffon memungut bola dari dalam gawang.

Dengan hasil imbang melawan Parma, Juventus kini terpaut tiga poin dari Lazio yang berada di posisi kedua. Sementara itu selisih dengan peringkat ketiga, Napoli, yaitu lima poin. Lazio dan Napoli berhasil menang pada pekan ke-20 atas lawannya, Atalanta dan Palermo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X