Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koscielny Mendapat Kartu Merah, Wenger Terkejut

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Januari 2013 | 05:30 WIB
Laurent Koscielny menjatuhkan Edin Dzeko
Getty Images
Laurent Koscielny menjatuhkan Edin Dzeko

Arsenal dipaksa bermain dengan 10 pemain saat menghadapi Manchester City ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Arsene Wenger mengaku terkejut mengenai keputusan wasit mengganjar Laurent Koscielny dengan kartu merah.

Kalah dalam jumlah pemain membuat Arsenal harus mengakui kemenangan 0-2 Manchester City di Emirates Stadium. Dua gol tersebut diciptakan James Milner dan Edin Dzeko.

"Saya belum melihat lagi rekaman ulangnya. Saya terkejut dengan keputusan tersebut dan wasit memberikan hadiah tendangan penalti. Kami perlu tetap berjuang karena keputusan tersebut dan bukan berarti sudah pasti kalah. Saya merasa kami telah memberikan mereka dua gol mudah. Saat bermain dengan 10 pemain, jika sanggup bertahan 0-0, maka hasil lain bukan tidak mungkin terjadi," jelas Wenger seperti dikutip Sky Sport.

"Tim tampil lebih baik di babak kedua. Saya merasa kami sedikit gugup bermain di kandang dan kurang konsentrasi, khususnya di awal pertandingan," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X