Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Arsenal Lebih Mudah Setelah Koscielny Diusir

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Januari 2013 | 07:37 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini mengatakan saat unggul jumlah pemain pertandingan melawan Arsenal menjadi lebih mudah. Akan tetapi, Mancini juga mengaku kecewa di babak kedua agresifitas pasukannya menurun di babak kedua.

Manajer Manchester City itu merasa skuadnya dapat unggul lebih besar di Emirates Stadium, Ahad (13/1) malam WIB. City tetap menuai tiga poin meski hanya menang 2-0 atas Arsenal lewat gol yang dilesakkan James Milner dan Edin Dzeko.

"Pertandingan menjadi lebih mudah setelah Laurent Koscielny mendapat kartu merah. Akan tetapi di babak kedua kami terlalu lembut sehingga gagal menciptakan tiga atau empat gol," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

Kemenangan tersebut membuat jarak The Citizens dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester United tetap tujuh poin. Pasalnya skuad Sir Alex Ferguson juga sukses memetik poin sempurna atas Liverpool di Old Trafford. Saat ini United mengemas 55 poin, sedangkan City 48 poin.

"Untuk saat ini United bermain dengan sangat baik, namun musim masih panjang. Sangat penting bagi kami untuk berada di sana, dekat dengan mereka, dan kami akan datang ketika mereka kehilangan poin. Pertandingan derby Manchester akan berlangsung pada 6 April dan ketika saat itu tiba kami sudah harus berjarak lima atau empat poin dari United," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X