Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Bersyukur United Punya Van Persie

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Januari 2013 | 08:25 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Striker Manchester United, Danny Welbeck, mengagumi sosok Robin van Persie. Ia mengaku sangat bersyukur timnya bisa memiliki bomber asal Belanda itu.

Danny Welbeck melontarkan pujian menyusul penampilan apik Robin van Persie dalam partai kontra Liverpool, Minggu (13/1) malam WIB. Dalam laga yang dimenangi Setan Merah dengan skor 2-1 itu, RvP mencetak gol pembuka pada menit ke-19.

"Robin memiliki kelas yang berbeda. Dia menciptakan momen yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Kami senang memiliki dia di tim ini," ujar Danny Welbeck seperti dilansir Sky Sports One.

Berkat kemenangan atas Liverpool, kini United kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 55 poin. Mereka unggul tujuh poin atas sang tetangga sekaligus juara musim lalu, Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X