Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca vs Malaga Ciptakan Pertandingan Menghibur

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 14 Januari 2013 | 09:10 WIB
Javier Mascherano
VI-Images/Getty Images
Javier Mascherano

1. Namun, midfielder Blaugrana, Javier Mascherano, memuji performa anak buah Manuel Pellegrini dan berjanji untuk mewaspadai mereka di ajang Copa del Rey.

Mascherano mengaku sangat terkesan deaagn penampilan Malaga dan puas skuadnya mampu meraih poin sempurna. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Thiago Alcantara. Menurut midfielder asal Argentina itu, Malaga telah memperlihatkan performa apik sehingga menciptakan pertandingan yang menghibur di La Rosaleda.

"Malaga telah melakukan pekerjaan baik, mereka bermain bagus. Perbedaan antara kedua tim tidak begitu jauh. Sangat menyenangkan bermain kontra mereka. Ketika kita bermain dengan tim yang selalu berusaha mencetak skor dan tidak hanya melakukan pertahanan, itu sangat baik," kata Mascherano.

Kedua tim kembali akan bertemu di ajang Copa del Rey di babak perempat final pada Selasa (15/1) waktu setempat. Mascherano pun mengingatkan timnya untuk tidak lengah dengan serangan berbahaya mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya. Kami harus fokus dan hati-hati."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X