Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Tegaskan Tak Akan Jual David Villa

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 14 Januari 2013 | 09:29 WIB
David Villa
Lluis Gene/Getty Images
David Villa

Striker Barcelona, David Villa, kerap dihubungkan dengan klub papan atas Eropa. Namun, sang manajer, Tito Vilanova, menegaskan kubunya tidak akan melepas mantan pemain Valencia itu.

Usai laga kemenangan kontra Malaga, Tito Vilanova menegaskan dirinya tidak akan membiarkan David Villa pergi pada Januari. Villa sering dibangkucadangkan pasca pulih dari cedera patah kaki. Dengan begitu, banyak klub yang melihat sang pemain akan membuka kemungkinan untuk hengkang dari Camp Naou.

"David Villa tidak akan pergi, kami sangat senang dengan dirinya. Pada pertandingan sebelumnya dia mencetak dua gol. Dia memang melalui masa penyembuhan yang lama tetapi Villa tetaplah sosok yang penting bagi klub. Kami yakin dia akan mampu membantu tim," kata Vilanova.

Tiga gol dari Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Thiago Alcantara membantu Blaugrana menetapkan rekor baru dalam hal raihan poin yang diperoleh dalam 19 pertandingan pertama mereka sejak awal musim 2012/13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X