Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Fokus di Laga Selanjutnya

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 14 Januari 2013 | 12:01 WIB
Alessandro Del Piero
Brendon Thorne/Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero terlihat perselisihan dengan rekan satu timnya di Syney FC, Ali Abbas. Namun, legenda hidup Juventus itu menolak untuk kembali mengungkit masalah tersebut lebih rinci lagi.

Alessandro Del Piero terlibat selisih pendapat dengan Ali Abbas di lapangan saat Sydney FC meladeni Melbourne Heart dengan skor kemenangan 2-1. Del Piero menjadi aktor penentu kemenangan dengan kontribusinya pada gol kedua Blue Sky.

Pasca pertandingan, Del Piero pun memposting foto seolah berpura-pura memukul Abbas di ruang ganti. Pemain berusia 37 tahun itu pun menolak untuk membicarakan masalahnya dengan Abbas lebih lanjut lagi. Dia lebih fokus kepada laga Sydney FC selanjutnya.

"Kemenangan ini sungguh berharga bagi posisi kami tetapi di atas segalanya saya bangga akan semangat tim dan peluang kami untuk sukses di masa depan. Kemenangan atas Melbourne Heart sangat penting untuk mengatrol posisi dan menegaskan kemampuan kami," kata Del piero.

"Sekarang kami akan kembali fokus menghadapi Wllington Phoenix pada 19 Januari."

Kemenangan atas Melbourne Heart mengantarkan Blue Sky ke posisi enam klasemen sementara ALeague.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X