Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Kehilangan Dua Poin, Allegri Frustrasi

By Aning Jati - Senin, 14 Januari 2013 | 12:17 WIB
Massimiliano Allegri
AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan sangat frustrasi dan merasa bersalah karena telah membuang peluang meraih poin sempurna di kandang Sampdoria. Laga AC Milan vs Sampdoria berakhir dengan skor kacamata.

AC Milan gagal untuk menyalip AS Roma, setelah pasukan Zdenek Zeman itu dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Catania. Meski hanya dapat satu poin, Alegri cukup puas timnya mampu bertahan tanpa kebobolan dan bertengger di posisi tujuh klasemen Serie A.

"Kami telah membuang dua poin. Sebelum pertandingan ini dimulai, kami adalah tim yang hampir mengalahkan Juventus dan bermain baik. Namun, penting untuk tidak kebobolan, bek kami bermain fantastis. Meski secara keseluruhan kami bermain baik, saya tetap harus memperbaiki beberapa kesalahan individual," kata Allegri.

Allegri pun memberikan dorongan untuk striker muda AC Milan, M'baye Niang.

"M'baye memiliki permainan yang baik. Tidak muda bagi pemain muda seperti dia. Bahkan Mattia De Sciglio dan Boan Krkic pun harus berusaha keras, ini tidak mudah."


Editor : Windu Puspa Ningtyas
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X