Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Akhiri Enam Kekalahan Beruntun

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Januari 2013 | 12:19 WIB
Dwight Howard
NBA.com
Dwight Howard

LA Lakers kembali menuai kemenangan setelah sempat menerima kekalahan beruntun di enam partai terakhir. Kemenangan tersebut mereka dapatkan saat menjamu Cleveland Cavaliers di Staples Center, Senin (14/1) siang WIB.

Berkat dukungan penuh dari publik sendiri, Lakers mampu menguasai jalannya pertandingan. Kobe Bryant dkk. tampil dominan dan memimpin 57-45 di masa halftime. Bahkan mereka mampu memperlebar selisih angka menjadi 86-69 di akhir kuarter ketiga.

Kuarter keempat kembali diambil alih oleh Lakers. Meski menurunkan pemain lapis kedua, tim tuan rumah tetap tampil dominan dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 113-93.

Bryant menyumbang 23 poin untuk menyokong kemenangan Lakers. Dwight Howard menambah 22 poin, lalu Steve Nash 10 poin. Sementara di kubu lawan, 15 poin dari Kyrie Irving belum cukup membawa kemenangan untuk Cavaliers.

Dengan hasil tersebut, Lakers berhasil membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya. Ketika kedua tim bertemu pada 12 Desember lalu, Lakers menyerah 94-100 dari Cavaliers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X