Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke Tolak Lepas Odemwingie dan Olsson

By Oka Akhsan M. - Senin, 14 Januari 2013 | 17:28 WIB
Steve Clarke
Michael Regan/Getty Images
Steve Clarke

pemain terbaiknya pada bursa transfer Januari. Clarke menyatakan pemain senior The Baggies yang masuk daftar jual hanyalah gelandang Graham Dorrans.

West Brom baru saja menolak tawaran QPR yang meminati bek Jonas Olsson dan striker Peter Odemwingie. Steve Clarke mengaku tak masalah jika ada klub yang meminati pemainnya. Namun, Clarke menyebut mereka hanya akan membuang-buang waktu karena dirinya tidak akan menerima proposal tersebut.

"Tak ada yang masuk daftar jual kecuali Graham Dorrans. Kami tak ingin menjual siapapun dan para pemain mengetahui situasi tersebut. Saya juga yakin para pemain tidak ada yang ingin pergi," kata Clarke seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Kami memang akan menjual satu atau dua pemain yang kurang mendapat kesempatan tampil di tim utama. Namun, itu hal normal di tim manapun. Para pemain merasa senang di sini," lanjut Clarke.

"Para pemain sangat bersemangat baik dalam latihan maupun saat menjalani pertandingan. Bisa dibilang para pemain merasa di klub yang tepat bagi karier mereka," pungkas Clarke.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X