Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permintaan Ferry Paulus Buat Ismed Tak ke SFC

By Frengky Aruan - Senin, 14 Januari 2013 | 17:35 WIB

Bek asal Aceh, Ismed Sofyan, mengambil keputusan yang mengejutkan. Sempat disebutkan akan segera merapat ke Sriwijaya FC, namun Ismed memilih untuk bertahan dan menghentikan pembicaraan kesepakatan dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito. 

Menurut Ismed Sofyan, langkah itu diambil setelah dirinya mendapat telpon dari manajemen Persija Jakarta. Seperti diakuinya, pada Minggu (13/1) sore, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, memintanya untuk bertahan.

"Memang, kemarin sudah hampir rampung dan akan pindah ke Sriwijaya. Dari pembicaraan, sebenarnya sudah deal dan saya sudah berpamitan kepada manajemen Persija," kata Ismed kepada Bolanews, Senin (14/1).

"Akan tetapi tidak jadi. Kronologinya memang sedikit aneh, namun itu setelah saya ditelpon oleh manajemen Persija sebelum maghrib. Ferry Paulus mengatakan agar saya tidak perlu ke tim lain. Intinya, ia masih ingin mempertahankan saya," jelas Ismed Sofyan.

Ismed hanya berharap manajemen Persija merealisaikan janji. Pemain berusia 32 tahun itu sendiri tak menampik bisa saja kembali melanjutkan pembicaraan dengan Sriwijaya FC mengingat batas waktu pendaftaran nama pemain berakhir 18 Januari 2013.

"Sampai hari ini, sama masih melakukan komunikasi dengan manajemen Persija, begitu juga dengan pelatih Kashartadi dan manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Dalam pembicaraan dengan Sriwijaya FC, saya meminta waktu dan mereka akan menunggu," ujar Ismed.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X