Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadium Tembus Papan Atas Klasemen

By Eky Rieuwpassa - Senin, 14 Januari 2013 | 18:24 WIB
Stadium Jakarta, di papan atas klasemen.
google
Stadium Jakarta, di papan atas klasemen.

40 atas Bimasakti.

Pada menit-menit awal kuarter pertama menjadi ajang percobaan tembakan tiga angka bagi Stadium. Merio Ferdiansyah, Dino Leonardo, dan Daniel Iskandar bergantian melepaskan tembakan tiga angka. Dua dari enam tembakan tiga angka Stadium berhasil menghasilkan poin.

Bimasakti memberikan perlawanan di kuarter kedua. Namun, kebangkitan Bimasakti masih bisa diredam Stadium.

Walau bermain dengan pergerakan yang cukup baik, pertahanan Bimasakti tidak cukup baik menghentikan serangan agresif Stadium. Selain mengutamakan tembakan menengah dan jarak jauh, beberapa pemain Stadium seperti Tri Wicaksono berhasil mencuri posisi dengan melakukan cutting dari base line.

Cara ini mampu menarik Yanuar lebih ke dalam sehingga pemain Stadium lain leluasa melepaskan tembakan ketika Tri kembali mengumpan bola keluar. Stadium menjauh di akhir kuarter ketiga, 54-31.

Merio akhirnya menjadi pencetak angka terbanyak dengan 19 poin. Mantan pemain Garuda, Indra Budianto terbanyak kedua dengan 15 poin.

Kemenangan ini membuat Stadium mampu menembus papan atas klasemen sementara. Stadium kini berada di posisi ketiga.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X