Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Donadoni Tidak Latih AC Milan pada 2013/14

By Syamsul Arif - Senin, 14 Januari 2013 | 18:17 WIB
Roberto Donadoni
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Donadoni

Presiden Parma, Tommaso Ghiradi, meyakini pelatih Roberto Donadoni tidak akan meninggalkan Il Gialloblu pada akhir musim 2012/13 dan menuju AC Milan. Ghiradi menyatakan bahwa Donadoni akan melatih Parma setidaknya sampai Juni 2014.

Roberto Donadoni dilaporkan menjadi kandidat kuat pengganti Massimilano Allegri di kursi kepelatihan AC Milan pada musim 2013/14. Ia pun dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang untuk menangani Milan, karena ia ingin membalas jasa kepada klub yang membesarkan namanya di dunia sepak bola. Pasalnya, Ia pernah bermain membela Il Rosonerri selama 12 tahun.

Kontrak Donadoni di Ennio Tardini sendiri baru akan berakhir pada Juni 2015. Hal itu pun membuat Tommaso Ghiradi meyakini bahwa mantan pelatih tim nasional Italia itu tidak akan meninggalkan Parma pada akhir musim 2012/13.

"Saya mengenal Donadoni sebagai seorang pelatih. Dia memang tidak memiliki kewajiban untuk memperpanjang kontrak dengan klub," kata Ghirardi kepada Radio Anch'lo Lo Sport.

"Saya berpikir bahwa dia akan tinggal bersama kami untuk setidaknya selama satu musim lagi. Saya akan sangat terkejut apabila hal itu tidak terjadi."

"Saya mengatakan hal itu karena itu lah indikasi yang saya peroleh darinya. Saya relatif tenang karena mengetahui dia sebagai seorang pria."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X