Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Biava Ingatkan Lazio Belum Meraih Apapun

By Syamsul Arif - Senin, 14 Januari 2013 | 18:32 WIB
Giuseppe Biava
Paulu Bruno/Getty Images
Giuseppe Biava

Pemain belakang Lazio, Giuseppe Biava, mendinginkan antusiasme yang tengah ada di skuad Lazio setelah berhasil memangkas selisih poin dengan Juventus menjadi tiga poin di klasemen Serie A 2012/13. Biava menegaskan bahwa sekarang Il Biancoceleste belum meraih apapun.

Lazio meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta di Olimpico pada pekan ke-20 Serie A 2012/13. Di waktu yang bersamaan, Juventus harus rela ditahan imbang Parma 1-1 di Ennio Tardini. Hasil-hasil itu pun membuat selisih poin antara Il Bianconeri dan Il Biancoceleste menjadi semakin kecil, karena kedua tim kini hanya berselisih tiga angka. La Vecchia Signora masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 45 poin. Sementara Lazio menempati peringkat dua dengan koleksi 42 poin.

Keberhasila Lazio memangkas selisih poin dengan Juventus pun mendatangkan euforia di skuad Il Biancoceleste. Namun, Giuseppe Biava enggan terlalu larut dalam antusiasme itu dan mengingatkan rekan setim bahwa Lazio sekarang belum meraih apapun.

"Kami masih belum mendapatkan apapun," kata Biava kepada Football Italia.

"Kami bahagia telah dapat memangkas selisih poin, tetapi sesungguhnya sekarang kami sampai pada bagian yang paling sulit."

"Kami telah melihat pada masa lalu, apa yang akan terjadi apabila anda membiarkan penampilan tim mengalami penurunan. Kami bahagia dapat tetap bersaing dengan tim seperti Juventus. Namun, kompetisi masih panjang dan kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X